Featured Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
123,948 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
4 years, 1 month ago
Zorro Beraksi
00:01:40
58,963 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
4 years, 4 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
81,403 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
4 years, 5 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
75,572 views
Compilation of people doing something stupid.
4 years, 7 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
73,205 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
4 years, 7 months ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
40,814 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
4 years, 8 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
41,018 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
4 years, 8 months ago
Gol Menghina
00:00:29
107,398 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
4 years, 8 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
55,958 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
4 years, 8 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
65,482 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
4 years, 8 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
26,447 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
4 years, 8 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
55,122 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
4 years, 10 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
85,825 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
4 years, 10 months ago
Bola Lucu
00:05:24
70,176 views
Kumpulan sepakbola lucu.
5 years, 6 months ago
Lucu Banget
00:03:39
149,314 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
5 years, 6 months ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
35,099 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
5 years, 6 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
72,011 views
Kumpulan video katrok keong racun.
5 years, 6 months ago
Balapan Liar
00:03:36
133,530 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
5 years, 6 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
43,931 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
5 years, 6 months ago
Sepeda Lucu
00:02:37
88,357 views
Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
5 years, 6 months ago