Featured Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
143,337 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
6 years, 1 month ago
Zorro Beraksi
00:01:40
66,355 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
6 years, 4 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
90,229 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
6 years, 4 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
80,614 views
Compilation of people doing something stupid.
6 years, 7 months ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
79,038 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
6 years, 7 months ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
45,174 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
6 years, 7 months ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
43,790 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
6 years, 8 months ago
Gol Menghina
00:00:29
116,239 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
6 years, 8 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
59,944 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
6 years, 8 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
73,321 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
6 years, 8 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
29,471 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
6 years, 8 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
57,496 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
6 years, 10 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
91,310 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
6 years, 10 months ago
Bola Lucu
00:05:24
74,145 views
Kumpulan sepakbola lucu.
7 years, 5 months ago
Lucu Banget
00:03:39
160,127 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
7 years, 6 months ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
38,656 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
7 years, 6 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
77,994 views
Kumpulan video katrok keong racun.
7 years, 6 months ago
Balapan Liar
00:03:36
141,553 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
7 years, 6 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
46,960 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
7 years, 6 months ago
Sepeda Lucu
00:02:37
96,249 views
Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
7 years, 6 months ago