Featured Videos

Anjing Main DJ
00:00:24
144,303 views
Keren nih anjing bisa main DJ. Aku aja kalah.
6 years, 6 months ago
Zorro Beraksi
00:01:40
66,777 views
Berani gak kamu di kampus atau di sekolah melakukan hal seperti ini?
6 years, 10 months ago
Pemotor VS Wanita
00:00:59
90,695 views
Begini neh kalau seorang pengandara motor berhadapan dengan pengemudi wanita.
Category: Video Lucu Umum
6 years, 10 months ago
Stupid Videos 2012
00:01:19
81,687 views
Compilation of people doing something stupid.
7 years, 1 month ago
Japan Ghost Prank
00:01:50
79,399 views
Artis jepang dikerjain di tempat make up.
7 years, 1 month ago
Chaiyya Chaiyya Super Remix
00:01:48
46,227 views
Goyang chaiya-chaiya briptu norman dan kawan-kawan.
Category: Video Lucu Umum
7 years, 1 month ago
Funny Soccer Moments
00:02:19
44,062 views
Funny football moments. Momen-momen pertandingan sepakbola yang lucu.
7 years, 1 month ago
Gol Menghina
00:00:29
116,619 views
Sakit hati tim gw dihina seperti ini.
7 years, 1 month ago
Jangan Lihat Ke Dalam - part 2
00:01:54
60,915 views
Sudah dibilang jangan lihat ke dalam..eh malah ngrusakin kotaknya.
7 years, 2 months ago
Jangan Lihat Ke Dalam
00:01:38
74,344 views
Aum..papapa...aum papapa Sudah dibilang jangan lihat ke dalam, baca dong tulisannya!
7 years, 2 months ago
Konser Kucing Mengeong
00:01:58
29,779 views
Meong...meaawww...meawww... Begitulah suara kucing.
Category: Video Parodi
7 years, 2 months ago
Lari-lari Tiap Pagi
00:01:20
58,373 views
Mau lari pagi? Lihat kanan kiri dulu dong..
7 years, 4 months ago
Hanya di Indonesia
00:02:16
91,583 views
Kumpulan foto-foto lucu dan kadang konyol dari seluruh Indonesia.
Category: Video Lucu Umum
7 years, 4 months ago
Bola Lucu
00:05:24
74,493 views
Kumpulan sepakbola lucu.
7 years, 11 months ago
Lucu Banget
00:03:39
160,790 views
Semoga video ini lucu banget :) Maaf bila gak lucu.
7 years, 11 months ago
Video Lucu Bahasa Jepang
00:03:17
39,516 views
Kumpulan video lucu dengan narasi bahasa jepang.
7 years, 12 months ago
Keong Racun Super Remix
00:03:44
78,895 views
Kumpulan video katrok keong racun.
7 years, 12 months ago
Balapan Liar
00:03:36
142,006 views
Kumpulan video lucu tentang balapan liar sepada motor.
7 years, 12 months ago
Sepakbola Lucu
00:02:34
47,227 views
Kompilasi kejadian lucu ketika sedang main bola di lapangan.
8 years ago
Sepeda Lucu
00:02:37
96,590 views
Kumpulan video orang bersepeda yang lucu dan menggelikan.
8 years ago